Pages

Catatan mahasiswa dodol part 10....

Jumat, 13 Juli 2012


Sahabat

Dikamar kosan ngegalau inilah dunia anak kosan, ngga seperti masa-masa SMA yang penuh dengan aktifitas yang membuat galau itu hilang, gue sekarang lagi ngegalau tentang masa-masa SMA gue yang penuh dengan warna, terkadang gue teringat semua kejadian-kejadian dodol yang terdapat dimasa-masa SMA, masa SMA gue dihabiskan didalam sebuah Pondok Pesanteren Modern, yap gue dulu seorang santri (langsung dah pada berfikir positif ke gue) gue dulu masuk Pesanteren beneran dah kepasaksa, itu juga karena orang tua gue yang memaksa gue, padahal dulu gue udah dapet SMA favorit di Jakarta bareng sama mantan gue  L, tapi mungkin tuhan mentakdirkan gue yang tampan ini mengenyam pendidikan Pesanteren (cuih eneg gue bang dengernya ).

Awal masuk Pesanteren gimana gitu rasanya, gue merasa gue dimasukin kedalam sebuah penjara suci yang penuh dengan aturan huhuhuhuhuhu, itu baru awal yang gue rasa tapi akhirnya pas gue lulus tahun kemaren rasanya malah mau masuk Pesanteren lagi  kangen bener sama susana disana suasana persahabatan yang udah kaya keluarga yang ngga bisa lu dapatkan diluaran disekolah SMA biasa,  walaupun Pesanteren  sekolah gue bukan kaya Pesanteren biasa, gue itu kaya SMA berasrama ya belajar banyak hal disana kaya Biologi,Fisika,Matematika,Kimia,dll banyak deh pokoknya pelajaranya sama kaya SMA biasa, hal yang ngga bisa gue lupain itu saat gue dengan sahabat sejati gue si Beben atau Benrillo atau Kuben ah pokoknya banyak dah nama panggilan gue ke dia, dulu gue sama sahabat gue itu kalau malem menjadi Assasin woow keren gila kan ? yap gue mengedap-endap buat main warnet pada malam hari (dulu gue maniak warnet banget , sekarang apakah masih tanyakan kepada rumput yang bergoyang hahahaha) gue beneran udah kaya Assasin gue loncat pagar pesanteren pagar asrama juga , demi warnet apapun gue lakukan hahahaha.

Jadi gini rute Assasin gue, pertama gue pura-pura jajan kedepan dan langsung ngacir ke warnet setelah beres main warnet gue pulang jam 1 dini hari otomatis kalau gue balik jam segitu buat ukuran santeri sama ajah kaya nyetor nyawa sama Dewa kematian jadi gue lompat pagar deh yang lumayan tinggi, setelah itu gue mengedap-endap melewati lorong sekolah terus turun kebawah ke Asrama , untuk situasi ini adalah sangat genting karena gue harus memantau apakah Wali asrama gue nunggu dibawah atau ngga, belum lagi harus manjat pagar asrama yang taruhanya nyawa kalau jatuh, hahahah walaupun rute yang begitu rumit tetep ajah gue jalanin dengan senang hati, kegiatan tersebut dimulai dari gue kelas 2 SMA sampai pertengahan kelas 3.

Sahabat gue itu pokoknya the best banget dah, gue udah mengangap dia kaya sodara gue, bagaimana ngga? Gue susah senang bareng dia, dari jomblo bareng, cabut bareng , sampe jadian gue sama pacar gue yang sekarang gara-gara dia juga, sekarang dia lagi ngegalau gara-gara dia kangen sama mantanya, keep spirit ya teman  gue doakan semoga tuhan memberikan jodoh yang terbaik buat lu, sayangnya gue sekarang udah ngga bareng dia karena dia sekarang kuliah disebuah Universitas Negri didaerah Malang , gue harap gue masih berteman baik sama dia, karena gue ngga pengen persahabatan gue berhenti sampai disini ajah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar