Pages

Catatan mahasiswa dodol part 11....

Jumat, 13 Juli 2012


Ini ceritaku apa ceritamu

Selasa 21 febuari tepatnya jam 10:00 Pm waktu indonesia bagian gue, tiba-tiba perut gue stuck melilit sakit banget rasanya, kayaknya ini akibat gue makan Indxxxx (produk disamarkan takut mencemarkan nama baik), yang gue makan pagi sama malem, al hasil perut gue yang buncit kayak gunung ini berorkestra ngebuat tsunami didalam mulut gue, malem itu gue merasa udah kaya orang mau mati, perut kejang melilit sakitnya luar biasa (mau coba lu ikutin ajah gue hahaha) ngga lagi-lagi deh gue makan Indxxxx, kapok dah kapok waktu itu juga saking kalapnya gue sms ke sahabat baik gue yang isinya “ ben kalau gue mati tolong urus semuanya ya” sms kaya gitu ternyata ngebuat panik satu RT hahaha tiba-tiba ajah pacar gue yang biasanya ga pernah telephone malem dia nelpon gue dengan nada panik, tumben-tumbenan gue bilang tapi satu hal yang gue tahu dia sayang dan perhatian sama gue, walaupun dia terlihat cuek sama gue ternyata dia masih perduli sama gue #nangis #hiks,.

Emang sih gue sadar gue udah ngelakuin hal koyol dengan cara mengkonsumsi benda berbahaya itu secara berlebihan, biasanya gue makan Indxxxx 1 kali seminggu bahkan pernah 1 kali 2 minggu,  jadi ayam-ayamku ? lho jadi iklan mie Sedxx (produk disamarkan takut mencemarkan nama baik) hahaha, salah-salah, jadi gue berfikir gue ngga akan lagi mengkonsumsi Indxxxx secara berlebihan, kemasan dan iklanya yang menarik ternyata terdapat senjata rahasia pemusnah lambung didalam sebungkus Indxxxx itu sangat berbahaya, walaupun disana sudah tercantum izin badan kesehatan tetep ajah namanya Indonesia uang bisa berbicara, jadi gue rasa hasil tes itu ngga 100% murni pada kenyataannya hmm miris tinggal dinegara kayak gini dehh, gue sebagai generasi muda bercita-cita akan merubah Indonesia menjadi negara yang baik walaupun hanya lewat tulisan gue harap itu membantu, (apa sih nih cerita ngalor ngidul dari Indxxxx sampe Indonesia)
 --_--“) belum minum obat ya bang hahaha) iya nih ceritanya jadi ngalor-ngidul ngga jelas, yang pasti gue saranin jaga pola makan, harus hidup sehat jangan lupa makan sayur dan minum 7 gelas air /hari <= diragukan, itu ceritaku apa ceritamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar