Pages

Catatan mahasiswa dodol part 19....

Sabtu, 29 Desember 2012


3 September

Emang bener kalau kita melakukan sesuatu itu bakalan terfikirkan sebuah penyesalan diakhir, ini yang gue lakukan  berulang-ulang sampai sekarang, emang manusia ngga ada yang sempurna dan setiap manusia tidak luput dari kata salah dan dosa (yaa bang gue ngerti tapi lu itu selalu salah dan selalu berdosa bang, jadi lu bukan manusia dong yaa ? #hahah), sialan banget dah lu ngga ngerti ini gue lagi sedih ya?, hari ini tepat tanggal 3/09/2012 gue melakukan kesalahan yang sama dan selalu berakhir dengan akhir yang sama juga.

Gue berantem sama cewe yang sangat-sangat gue sayangi bro, cewe yang gue suka dari dulu, dari satu tahun yang lalu dan sekarang gue berhasil ngedapetin dia dan gue selalu ngebuat dia kecewa sama gue , iya gue bertengkar karena masalah sepele bener ini sepele banget masalah kalau dibilang ini sifat gue yang kekanak-kanakan banget, jadi begini ceritanya : gue malem itu lagi smsan teleponan (jah mana ada dah bang smsan teleponan ? hahah ketingaalan jaman lu bro nanti dah gue ceritain di CAMAD selanjutnya ) sama wanita pujaan hati gue ( disingkat jadi WPHG) dan saat sedang romantis-romantisnya kita smsan teleponan dia tiba-tiba sms, “ sayang kamu tambah garing banget :P”

Namanya juga masih labil ya gue marah banget dibilang gitu, iya gue tau kalau gue ini emang orangnya garing banget kalau bercanda dan ngga ada lucu-lucunya, jadi wajar si kalau si WPHG itu bilang gitu ke gue, tapi karena saat itu ego gue lebih besar dibanding akal sehat gue ya gue marah sejadi-jadinya, gue waktu itu lupa intropeksi diri, gue lupa kalau emang bener yang dia bilang kalau gue itu garing, jadi setelah itu suasana yang tadinya romantis berubah menjadi dramatis, seakaan terjadi perang dingin antara gue sama si WPHG 

Kalau bisa dimundurin waktunya beberapa menit ajah gue akan berusaha mengotrol emosi labil gue ini, sekarang gue Cuma bisa menyesali semua perbuatan gue, mudah-mudahan ajah dia bisa denger jeritan hati kecil gue “Sayang maafin aku yah aku emang selalu bersifat kekanak-kanakan sayang, aku tau emang aku suka garing, mungkin ngga ada cara lain buat kamu bilang ke aku kalau ngga dengan cara jujur seperti itu sayang, jadi aku minta maaf ya sayang aku janji aku ngga bakal ngulangin itu lagi, aku janji “ (ciee yang ada yang nyesel banget nih kelihatanya #KetawaGulingGuling, -_- #sial !)

Jadi inti dari semua ini janganlah marah kalau seseorang mengintropeksi diri kita, mungkin emang itu kekurangan kita dan kita harus terima dengan lapang dada, kritikan itu perlu bro agar kita mengerti letak kekurangan dan kelebihan diri kita, inget no body is perfect jadi kalau ada orang yang mengkeritik diri lu entah itu Pacar, Ister, Suami, Anak, Orang tua, Temen, Sodara, Nenek Dst. Pokoknya kalau ada orang lain yang mengkeritik lu jangan marah, inget sisi positifnya ajah , mungkin emang itu yang terbaik yang harus dilakukan demu diri kita dan artinya orang itu masih peduli sama kita , sekali lagi gue bener-bener minta maaf sama WPHG, gue bener sayang banget sama lu dan ngga mau hubungan kita rusak dengan masalah sepele kayak gini :-*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar