Pages

Catatan mahasiswa dodol part 14....

Selasa, 24 Juli 2012


Bintil merah misterius
Tuhan apalagi cobaan yang lu kasih ke gue ini Tuhan ? sekarang ada bintil merah dengan koloninya bersarang dibadan gue yang sexy ini, tidak teriak gue histeris saat gue bangun pagi, kisah gue ini dimulai dari hari senin tepatnya tanggal 12-03-2012 kemarin, gue dikagetkan dengan munculnya bintil misterih berwarna merah yang ada dibadan gue, pas gue teken-teken karena rasa penasaran yang teramat sangat si bintil merah merespon dengan memberikan rasa perih dibadan gue, sial sakit banget rasanya, tapi pada saat itu gue ngga perduli sama tuh bintil merah, lalu gue melanjutkan dengan aktifitas pagi seperti beresin kasur, mandi pagi dan sarapan (kayaknya itu bukan lu banget deh bang) hahaha edit gue bohong ngga mungkin banget seorang mahasiswa dodol kayak gue melakukan hal seperfect itu, ya kebiasaan pagi gue yang pertama abis bangun tidur itu ngulet sebenter (ngulet itu seperti meregangkan otot-otot dengan posisi tangan ke atas dan badan agak diliukan sedikit gimana enaknya ajah deh hahaha) abis itu ngaca bentar liat kondisi wajah gue apakah masih tampak mulus terus dilanjutkan dengan kekamar mandi untuk kumur-kumur dan diakhiri dengan menyalakan televisi udah deh, (nah itu baru jujur namanya).

Abis selesai nonton TV gue mandi beres mandi pas handukan gue merasa bagian pungung gue perih saat gue mengeringkan pungung gue dengan handuk dengan cara digesek-gesek tuh handuk sambil melakukan gerakan pantan ke kanan dan kekiri, lalu gue jalan kearah kaca dan disalah gue dikejutkan dengan bintil merah yang bertambah banyak itu, baru disitu gue mulai perduli sama tuh bintil merah karena waktu penyebaranya hanya 3 jam saja dari gue bangun tidur, dengan wajah panik gue bingung mau nanya ke siapa dan akhirnya gue tanya nyokap yang lagi masak didapur, sambil menunjukan itu bintil gue nanya ke nyokap “mah ini kenapa sih” dengan mengamati bintil itu nyokap gue berkata “ini kayaknya Herpes deh coba kamu periksa ke dokter atau tanya tante” ah yang bener ah mah ini bukan Herpes kata gue shock, lalu segera gue berangkat kerumah tante gue diagnosa dia juga sama tapi nambah satu yang membuat gue tenang dia bilang “ ini kayaknya alergi obat deh atau ngga Herpes” tapi gue berfikir positifnya ini alergi obat walaupun itu bukan berfikir positif karena ini juga kan penyakit siapa coba yang mau sakit, pada akhirnya gue pasrah menunggu hari selasa untuk periksa ke dokter karena jam praktek dokter Teddy itu Cuma ada pas pagi doang kalau siang lewat dia udah ngga ada, terpaksa deh ngga kuliah  lagi batin gue dalam hati

Walaupun agak berat hati ngga bisa kuliah gue tetep mengibur diri bahwa itu bukan penyakit yang berat dan ngga butuh waktu lama untuk istirahat #amin, rasanya deg-degan nunggu besok (yaelah bang lebay deh lu kaya besok mau kawin ajah) yang pasti gue berharap ini ga parah, biar gue ngga stress memikirkan si bintil misterius yang dateng ngga izin sama gue, gue menyibukan diri dengan mengerjakan tugas Linux gue, hari ini gue bergadang dan besok juga harus karena gue harus mengejar target biar tugas Linux gue bisa selesai cepat waktu aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar