Pages

Catatan mahasiswa dodol part 4...

Jumat, 22 Juni 2012


Cinta itu Budak


Paling ngga enak kalau seorang mahasiswa itu jatuh cinta karena saat mereka jatuh cinta mereka harus mengeluarkan uang banyak demi si cewek gebetan, inilah yang gue cerna dari kisah tragis temen gue si M (nama disamarkan) jadi begini ceritanya awal itu adalah awal bualan januari yang penuh dengan hujan, (loh ini cerita apa mas ??) eh salah ya gini nih ceritanya, waktu itu si M temen gue jatuh cinta sama cewek kelas sebelah, lumayan cantik sih tuh cewe menurut gue tapi yang jelek dari itu cewek cuma sifatnya yaitu suka banget manfaatin orang tanpa belas kasihan, awal perbudakann temen gue itu dimulai saat 2 minggu gue masuk kuliah, ini terjadi ketika tuh cewek mau pulang kerumah dari kampus, dengan semangat 45 temen gue mengajukan diri untuk menjadi tukang ojek tuh cewek, padahal gue bilang kedia M “ngapain sih lu mau-mauan nganter tuh cewek padahal lu cuma dimanfaatin tuh cewek”, dengan tampang bloonnya temen gue M bilang “eh boy cinta tuh butuh perngorbanan ngga bisa didapet semudah itu”.

Tau ah itu sih urusan dia emang gue pikirin alhasil jadilah tuh temen gue M menjadi tukang ojek tuh cewek, setiap pagi gue liat si M dateng dengan gembira ke kampus dengan membonceng tuh cewek yang dia suka, sampai dia rela nganter tuh cewek keluar saat jam istirahat, gila M bener-bener diperbudak dengan semi perbudakan modern yang bernama cinta, kasihan sih gue melihat nasib temen gue M yang malang karena dia hanya deperbudak oleh wanita yang kalau si M tembak cuma ngejawab “M kita temenan ajah ya dulu aku belum mau pacaran masih pengen lajang”, alah jawaban basi yang udah  sering gue denger, bayangin ajah si M 5 kali nembak 5 kali dijawab kayak gitu gilaaaa kalau gue jadi M ditolak satu kali ajah udah buat gue sadar (bukanya gue mental pecundang tapi kita harus berfikir logika kalau udah berbicara dengan cinta) ini 5 kali ? apa mungkin didalam otak temen gue si M ada satu saraf yang putus yang ngebuat dia mau diperbudak, kalau gue jadi M mending gue pacarin anak tukang nasi uduk hahahaha lumayankan sambil pacaran makan gratiss, sampai saat ini menurut sumber yang terpercaya perbudakan si M yang dilakukan cewek sadis bertopeng wajah cantik masih dilakukan secara terang-terangan didepan khalayak umum (--_--“)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar