Pages

Catatan mahasiswa dodol part 8....

Jumat, 22 Juni 2012


Wanita Koprol 


Ini adalah kenangan gue waktu gue SMA waktu itu jamanya koprol (sekarang apakah masih?) yap gue kenal nih cewe lewat koprol awalnya ga tau dia yang ngechat apa gue (kalau mau tahu pasti buka ajah tuh id koprol gue terbuka untuk umum hahahahaha)yang membuat gue tertarik dengan nih cewe adalah namanya yang unik yaitu cat-cat (kucing-kucing) waktu itu sih gue ngechat dia menggunakan bahasa inggris, eeeeiit jangan berfikir positif ya gue jago bahasa inggris waktu itu gue dibantuin sama dek google hahaha,

Lu mau tau namanya ? enak ajah gue ajah butuh waktu 2 tahun untu tahu namanya dan 2 tahun 3 bulan buat tahu wajahnya (Lebay) eh emang bener begitu tapi sialnya temen gue si B (nama disamarkan) yang kenalnya lewat gue udah tau nama dia yang sebenernya aihhhh (rasanya kaya orang kecepirit hahaha) pokoknya orangnya manis, putih, hitam,pahit (unidentifikasi :P) ya selama ini gue dikasih fotonya dia ngga pernah jelas tapi yang jelas pasti dia orangnya baik hati,rajin,pinter bahasa inggris, senang membaca dan menulis dia juga punya blog kaya gue websitenya koskakiungu.blogspot.com, baca deh disana banyak tulisan dia eit tapi jangan kabur dari membaca postingan gue yaaa hahaha.

Sebenerna gue buat postingan ini karena gue dipaksa sama dia buat memuat dirinya (hahahaha becanda ah) edit, gue ngebuat postingan ini dengan senang hati dan riang gembira tanpa ancaman dan pakasaan koq :P sueer gue jujur, hahaha sebenernya satuhal yang ngebuat gue suka banget berhubungan sama cewek yang satu ini, dia enak diajak bicara, share masalah, malah akhir-akhir ini pas gue lagi sakit dia care banget sama gue melebihi carenya pacaar gue (udah ga usah bahas ngebuat gue GALAU) ya kalau lu kenal Dinda Kanda (salah satu nama palsu dia kedua setelah cat-cat) pasti lu bakal ga bisa lepas dan seolah dihipnostis untuk selalu kangen sama dia hahahaha, itulah hal yang gue alami sekarang, walaupun bisa dibilang dia umurnya lebih tua dari gue tapi sumpah perbedaan umur ngga ngaruh kalau gue lagi smsan sama dia, terkadang gue berfikir kalau ajah gue jodohnya (hapus ah takut ada yang geer hahaha).

Ah tapi itu ngga mungkin karena gue ditakdirkan oleh tuhan untuk menjadi sahabatnya, sahabat itu merupakan anugrah yang diberikan tuhan melebihi pasangan karena sahabat sejati akan selalu ada kapanpun dan dimanapun selalu mensuport lu dikala kondisi lu lagi down maupun up  J trust me it real, gue udah ngerasain semuanya dan gue ngga akan melepas semuanya itu, makanya gue berharap akan selalu menjadi sahabatnya dia, tapi ngga nyangka ajah awal kenal dari koprol ini bakal ngalahin hitsnya lagunya gigi yang judulnya berawal dari FB (huaamm basi), yang penting saat menjalani persahabatan harus ada yang namanya pengertian  kata pengertian itu merupakan mantera ajaib yang akan ngebawa lu ke dunia persahabatan abadi, eh ngga dengan sahabat deng ke semua orang asal ada pengertian antara satu dengan yang lainya pasti ngga akan ada itu kegiatan konyol yang buang-buang waktu, tenaga,uang dan fikiran lebih buruk lagi nyawa (hari gini tawuran ngga jaman yaa) :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar