Pages

Catatan mahasiswa dodol part 9....

Jumat, 13 Juli 2012


Garuda setengah sayap

Inilah yang terjadi di negara gue (INDONESIA <= kalau ga salah tulis), DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) sekarang berganti nama menjadi (Dewan Penyiksa Rakyat) sebenernya gue males ngebahas politik tapi tangan gue udah gatel buat mengkeritik sebuah catatan kehidupan yang akan menjadi sebuah sejarah yang buruk, makin hari gue denger berita makin gerah ajah kuping hahahaha (sok kritikus lu bang) andaikan semua ini bisa dibenahi dalam waktu singkat agar tidak menjadi tontonan Negara-negara lainya tapi gue rasa itu mustahil , malu gue punya wakil-wakil yang sekarang ada di tv, awalnya doang manis kesananya pahit bahkan bau busuk sampe eneg gue, inilah politik, inilah Indonesia, saksikan dan nikmatilah harusnya kata-kata tersebut dipasang di setiap pintu masuk kedatangan luar negri disetiap bandara agar mereka yang datang tidak kaget dengan negara yang amburadul kaya gini.

Wakil rakyat harusnya merakyat nyatanya itu hanyalah sebuah khiasan kata yang tidak akan pernah terwujud sampai  akhir hayat (semoga ajah ngga) liat anggota DPR  kursi mewah, mobil mewah, toilet mewah gila, apalagi kalau jadi gedung DPR yang baru jadi makin mewah ajah tuh kehidupan para wakil rakyat, sedangkan rakyatnya ? dipertanyakan nasibnya ada yang mati didalam gerobak karena sakit dan kelaparan, ada yang terus miskin karena harus membayar pajak yang nantinya bakal di korupsi mafia pajak #miris. Korupsi merupakan kegiatan rutin yang terjadi disetiap aspek bidang didalam kehidupan manusia dari korupsi waktu sampai uang (jujur ajah ), orang buat buku yang mecurahkan aspirasinya salah, maunya apa ? hidup senang diatas penderitaan oranag lain ? jangan-jangan nanti gue juga ditangkap lagi hahahaha

Pengen banget punya pemimpin seperti dizaman parah sahabat rasulullah yang amanah, tapi orang seperti mereka itu pada zaman sekarang ini bagaikan jerami ditumpukan jarum,  apasih koq catatan mahasiswa sampe kepolitik bang ? ya inilah peran kita mahasiswa sebagai bibit muda pembangun bangsa, apa nanti lu semua mau punya negri yang tinggal nama ? VOC itu bangkrut dan bubar karena korupsi jadi ngga akan mungkin  ada yang namanya hartakarun VOC, orang hartanya ajah dikorup, aneh ajah kalau ada orang yang percaya ada hartakarun VOC, sama nanti halnya Indonesia negara kita akan bangkrut dan bubar bila harta kekayaannya terus dikorup dan dikorup, gue heran ajah sama para pelaku korupsi, apa dia ngga mikir kedepanya tentang  perbuatan yang dia lakukan ? apa dia ngga mikir dosa ? itulah kalau orang yang sudah megtuhankan uang hah.

Persestan dengan uang persetan dengan wakil rakyat, bagi mereka yang tersingung biarlah emang ini kenyataan pahitnya , dipenjara bisa jalan-jalan ke Bali aneh dasar Gayus, sebenernya Gayus itu membawa sisi positif juga untuk kehidupan seseorang karena ulahnya banyak seniman-seniman yang nulis lagu tentang Gayus dapet uang, banyak wartawan yang naik gajinya akibat ngejar berita  tentang Gayus dan banyak sipir penjara yang kaya akibat disuapin uang sama Gayus jadi Gayus itu orang yang baik juga ya hahahaha (bego banget dah lu bang) udahlah gue capek kalau ngomongin politik karena gue ngga mau. Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar