Pages

Catatan mahasiswa dodol part 13....

Jumat, 13 Juli 2012

Mahasiswa Juga Manusia

Malem ini gue beneran banget kecewa, ya gue dikecewain sama cewe untuk yang ke ... ? (tau dah yang ke berapa lupa gue), jadi gini ceritanya, waktu itu adalah tengah malam yang cerah tiba-tiba HP gue berbunyi Bip-bip (itu bunyi suara hp gue kurang lebih) nah isinya dari cewe yang gue sayang, yang isinya "tlp aku dong sayang" jujur ajah pada saat itu gue seneng banget rasanya, pengen sih gue langsung tlp tapi ya gimana gue lagi bersihin kandang anak asuh gue #HamsterGue, jadi gue bales ajah "nanti ya sayang beres aku bersihin kandang Hamster, jadilah dengan secepat kilat gue bersihin tuh kandang Hamster.

Singkat cerita (biar ga kepanjangan nih soalnya kalau gue ceritain juga sama lo bagian pas gue beresin kandang hamster pasti butuh 1 tahun 1 bulan 1 hari 1 jam 1 menit dan 1 detik <- contoh orang yang lebay banget #KetahuanKorbanSinetron :haha) gue tlp tuh si Cewe yang sangat gue sayangi dan gue cintai (disingkat CYSGSDGC ) biasalah namanya juga orang pacaran pasti ya mesra-mesraan (bang kenapa kata pacaran dicoret ? iya gue coret karena si CYSGSDGC gue itu ga mau kalau dia dibilang pacaran maunya langsung dinikahin ya gue sebagai mahasiswa semester 3 yaa dengan berat hati belum bisalah untuk nikahin dia, ibarat orang betawi bilang MAU DIKASIH MAKAN APE NANTI NTUH BINI LO ? ANGIN ? jadi gue coret ajah deh, jeuh bang kan bisa dibilang HTSan ?, bisa sih tapi ini bukan HTSan lagi udah lebih dari itu, udah ah gue mau lanjut cerita lagi susah ngomong sama lu mah ) nah pada saat gue lagi tlp an sama si CYSGSDGC gue itu dia  bilang ke gue " yang aku mau ke kamar mandi dulu ya cuci mungka" karena gue cowo gentel dengan hati yang tulus gue jawab " iya sayang gpp" <- alah bokis ajah lu bang Gentel dari Hongkong.


Udah beberapa menit gue menungu dan ternyata si CYSGSDGC gue bilang " yang nanti ajah tlp annya ya ? aku mau ngobrol dlu sama adik aku" serasa saat itu ada tombak gede yang menghunus jantung gue dibaca #KECEWA, padahal gue udah dibilang kangen banget sama dia, pengen ngobrol sama dia, tapi mau dikata apa  gue cuma Mahasiswa ber otak Dodol yg ngga ada hak apa-apa dalam diri dia, yaudah jadi gue jawab ajah "iya tapi kalau aku ketiduran jangan salahin aku ya <- sebenernya ini kalimat pancingan untuk meluluhkan hati si CYSGSDGC, tapi nampaknya si CYSGSDGC ngga perduli dan dia bilang "ini memang rutinitas kita sayang saling sharing, aku kangen sama kamu tapi ya mau dikata apa" <- kalimat ambigu , yaudah deh kalau emang dia maunya gitu okelah.

Yang gue bingungin kenapa si CYSGSDGC bilang minta di tlp ? padahal kalau iya dia biasanya sharing ya aturan  ngga usah ngasih harapan gue dong ya ? sakit sih sakit banget rasanya kaya dipermainkan gitu (pengen banget loncat dari gedung 1000 lantai <- Lebay mode on, ya yang pasti malem ini gue cuma bisa menceritakan kekecewaan gue yang sangat mendalam ini di CMD gue (bang CMD itu apa sih ? eettdaah bocah CMD itu Catatan Master Doctor #Ngareeep hahaha aslinya CMD itu Catatan Mahasiswa Dodol :D)
tapi ngga papalah gue tau diri koq :D yaudah kalau gitu mending kita tidur sambil meluk bantal, jangan lupa baca doa sebelum tidur, matikan lampu dan Guten Nite ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar