Pages

Catatan mahasiswa dodol part 3

Jumat, 22 Juni 2012

Makan irit sampe kecepirit


Inilah hal yang terburuk yang gue alami sebagai mahasiswa, saat dimana gue harus ngekos dan jauh dari orang tua jauh dari keluarga hiks sedih banget dah gue tapi ini merupakan awal penderitaan yang akan berbuah sebuah kesuksesan #amin, ya ini terjadi saat gue pertama kali ngekos disebuah kosan yang berada dikawasan beji timur kavling pupuk kujang, saat itu gue menjadi penghuni baru dikawasan tersebut, bisa dibilang gue ini cowok lugu yang masih ngga tau apa-apa , waktu itu jam 18:00 PM Waktu indonesia bagian gue hahahaha gue ngerasa gue laper pas gue lihat jam ternyata emang bener udah waktunya gue makan, nah karena gue ngga tau harus makan dimana dan yang terpikir gue harus makan irit supaya uang bulanan gue sisa banyak maka dengan mantapnya gue berjalan kesebuah Warteg yang bernama warteg X (disamarkan takut disebut pencemaran nama baik) disana terdapat menu bermacam-macam yang ngebuat gue ngiler abis

Gue waktu itu mesen menu nasi+sate+usus+ayam (sate usus ayam hahaha)+ telurdadar+tahu semur+es teh manis, gue makan dengan sangat lahap banget seakan makan direstaurant bintang lima (salah kali pedagang kaki lima) hahaha, setelah gue kenyang gue bilang mas berapa semua dia bilang lima ribu ajah deh, wow murah gue bilang langsunglah gue bayar tuh makanan dan gue pulang ke kosan dengan perut yang sudah terisi penuh sambil memasang wajah ceria, dalam pikiran gue kalau gue sekali makan cuma lima ribu berarti sehari cuma lima belas ribu wah bisa irit nih, pas gue udah sampe kamar kosan gue menyalakan laptop gue untuk ngedengin musik maklum kamar gue sepi banget saking sepinya kalau semut berbisik kadang kedengeran, saat gue lagi asik ngedengerin musik tiba-tiba saja terdengar dari kamar mandi suara tertawa seorang wanita hihihihihi (woi ini bukan cerita serem dodol --_--“) salah-salah tiba-tiba perut gue berdendang krrukkk krruuk aihh gue harus PUP (bahasa sopanya boker) pas gue udah ambil ancang-ancang prreeet yaang keluar air doang #Shock, setelah beres PUP gue kembali lagi ke atas kasur sambil megangin perut gue yang sakit, mungkin ini gara-gara makan tadi di warteg kali ya gue inget-inget apa tadi ada yang gue makan tapi belum gue bayar yaa ?
Sambil terus gue berpikir ternyata tuh perut berdendang lagi, aihhh gue harus cepet sebelum keluar kalau sembarangan bisa berabe banget hahaha bisa-bisa gue dapet penghargaan kamar terkotor antar kosan hahaha dan hasil dari PUP gue air lagi, ya tuhan gue mencreet aaaaaaa tidak ternyata  gue terserang hama warteg -_-“) ternyata makanan murah itu ngga menjamin kualitas kesehatan yaa mungkin ajah diwartegnya terulis tidak menjamin kesehatan anda apapun yang terjadi ini bukan kesalahan kami tapi di perkecil sampe harus dilihat pake microskop #sial sial, ga lagi lagi makan irit deeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar