Pages

Cinta, dari mata Turun kehati Jadi tai

Minggu, 05 Juni 2011

Cinta dari mata :

Pertama memang cinta itu datangnya dari mata, biasanya ini terjadi pada saat pandangan pertama lo dengan orang yang lo suka, cinta dari mata ini biasanya lo alami karena lo melihat dari fisiknya dan tingkah lakunya dan ini akan membuat hati lo sangat berbunga - bunga.


Turun kehati :

Setelah lo perhatiin tuh orang yang lo suka, baru kerasa cinta itu masuk kehati, biasannya gejala ini biasa diketahui karena adanya perhatian khusus dari lo ke orang yang lo suka, example : 1) lo akan merasakan kangen, rasa kangen ini terjadi bila orang yang lo suka  ngga kelihatan, ngga ada , atau ngga masuk sekolah. 2) lo akan merasakan khawatir, rasa khawatir ini biasanya kalo orang yang lo suka  ngga dateng kesekolah karena sakit, sms ngga dibales, udah lama ngga ngasih kabar dll... 3) hati berdebar - debar, feeling ini bisa lo rasakan dari irama detak jatung lo yang deg-degan saat memandang wajah orang yang lo suka,mendengar suara orang yang lo suka dan memegengan tangan orang yang lo suka.

Jadi Tai :

Loh koq bisa jadi Tai ???, ini biasanya kalo lo udah putus sama orang yang lo suka, (kenapa disebut jadi Tai ???). Gini - gini kalau lo BAB kan ngeluarin yang namanya Tai, abis itu tu Tai lo siran and wala hilanglah Tai dari hadapan lo masuk kedalam lubang WC, itu sama ajah kalo lo putus lo bakal ngelupain tuh orang yang lo sayang sama kaya lo nyiram Tai kelubang WC ( masa lo mau mikirin tuh nasib si Tai ???? ngga kan ?? )


Nah sekarang lo udah tau defenisi Cinta dari mata Turun kehati Jadi tai, gue harap lo HANYA merasakan cinta Dari mata Turun kehati ajah sob, thank's atas perhatiannya gue ucapkan trimakasih banyak,

NB: maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati para pembaca :-D

1 komentar: