Pages

Catatan mahasiswa dodol part 20....

Sabtu, 29 Desember 2012


Kutukan kipas rusak

Hari ini adalah hari ke lima kosan gue tanpa kipas, ya allah gue harap cobaan yang engkau berikan segera berakhir, rasanya ngga enak banget sumpah ini kosan yang biasanya nyaman berubah menjadi oven raksasa yang sedang berjalan dalam hitungan waktu, dan pada saat timer berhenti  “ting” gue jadi mateng (-_-“) , mungkin kipas gue ngambek kali ya karena gue memperdayakan doi seenak hati gue, gue selalu seenaknya dan ngga pernah mikirin doi kalau dia lelah mengipasi badan gue yang gede ini dan akhirnya doi mogok udah hampir lima hari (-_-).

Tiga  kata buat kipas gue yang sekarang gue taruh dipojokan rak sepatu, “GUE MINTA MAAF” pliss nyala lagi yayayaya (kayak orang bego lu bang ngemis sama kipas #haha), sssst berisik gue lagi ngerayu doi suapaya doi nyala lagi ini #sambilMasangWajahBego, dan ternyata emang doi ngga mau nyala lagi, doi ngambek berat sama gue, terkadang sesuatu hal yang kita anggap kecil dan kita anggap remeh bisa menjadi sebuah masalah yang sangat rumit menyiksa hidup (roman-roman curhat kayaknya si abang #haha) .

Kenapa ngga dibetulin ajah sih bang atau beli baru ? , haha pertanyaan bagus, bagus banget itu pertanyaan kena banget  rasanya JLEB abis. Gue udah berusaha se maksimal mungkin untuk menghidupkan doi, udah keliling kota Depok doi gue bawa naik motor untuk di service dan hasilnya adalah nihil, doi tetep ajah koma ngga mau nyala!, kalau beli baru bang ? , hallo ? lo ngga tau siapa gue ? lo belum kenal siapa gue ?, gue ini anak kosan ya jadi budget terbatas, pliss deh jangan nambah beban pikiran gue ! kalau ngga mau bantu yaudah FINE! (marah-marah ngga jelas sindrom dari panas yang disebabkan oleh kipas rusak #hahaha).

Di akhir dari curhatan gue ini  gue pengen kasih tau ajah buat anak kosan yang kipas anginya belum rusak, pliss akur-akurlah kalian dengan kipas angin yang anda miliki, jangan buat kipas angin kalian ngambek ! itu bakal ngerugiin diri kalian sendiri, apalagi yang kamar kosanya SSSSSSS (sangat-sangat sempit sampai selonjoran saja susah #hahaha)  trust me !, kalau kipas udah mogok nanti kita sendiri yang susah jadinya, jadi jangan sekali-kali mencoba atau melakukan tindakan yang tidak manusiawi terhadap kipas angin dikosan kalian kalau ngga mau ngerasaain cobaan yang teramat-sangat sedih kayak gue #hiks.

1 komentar:

  1. dah sy follow...follow gnti y gan...
    http://jagadkawula.blogspot.com/

    BalasHapus