Pages

Catatan mahasiswa dodol part 21....

Selasa, 01 Januari 2013

Bila tersesat ikuti gadis cantik naik motor mio :D


Percaya apa ngga ini kisah aneh yang dialami oleh mahasiswa semester empat yang memiliki otak dodol <- Baca gue #haha, jadi gini kisahnya : waktu itu ngga tau kenapa gue keder jalan saat hendak berangkat ke kosan gue tau-tau gue udah berada ditempat beranama Jl. Rawa bacang pd. Gede - Bekasi, West Java, kalau ada yang tahu bisa kasih tahu gue nanti jalan alternatif menuju Negri Kukusan Depok itu lewat mana. okay singkat cerita waktu itu dengan wajah sedikit panik gue cengo ini dimana dan ngga ada satupun bangunan yang familiar sama ingtan gue.

Pada saat itu hanya satu dibenak gue "Gue NYASAR!" Oh my God koq bisa orang seperti gue nyasar ditempat kayak gini ? (bisalah namanya juga orang, emang lu GPS bang #haha)#sial -_-, waktu itu tingkat kepanikan gue hanya 75% , gue masih terus ajah berjalan mengikuti sepanjang Jl. Rawa bacang pd. Gede - Bekasi, West Java dan makin lama makin nyasar, pada waktu itu jam tangan gue menunjukan jam 07:00PM WIBG (waktu Indonesia bagian gue :D) jadi gue masih tenang.

Udah hampir setengahjam gue diatas motor tapi ngga juga nemuin jalan yang benar untuk ke kosan gue di negri Kususan Depok itu, ditengah ke galauan yang sangat itu gue berharap tuhan menurunkan bala bantuan untuk gue dan tiba-tiba lewat gadis cantik menaiki motor mio berwarna biru, entah kenapa hati gue tergerak untuk mengikuti gadis tersebut :D <- alah alibi ajah nih orang ngga bisa ngeliat yang bening2x -_-.

Gue mengikuti gadis cantik menaiki motor mio atau disingkat GCMMM kalau mau lengkap GCMMMWB (gadis cantik menaiki motor mio warna biru :D), udah kurang lebih 20 menit, dia belok kanan gue ikut belok kanan , dia belok kiri gue ikut belok kiri, dia berhenti gue ngga #eehh haha, ngga tau cuma perasaan gue ajah atau emang bener kenyataan gue liat GCMMM itu kayaknya tau kalau gue lagi ngekorin dia.

Dan tampaknya dia kayak ketakukatan gitu, dilihat dari kecepatan laju motornya yang makin lama makin kencang ditambah dengan tiap kali belokan dia selalu liat kearah kaca sepion motornya <- ini orang bener2x bikin takut ajah haha. Dalam hati gue teriak "Mbak gue bukan orang jahat, "aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang aku tanpamu butiran debu #tibaTibaNyanyiNggaJelas hadeuh  -_-.

udah setengahjam berlalu gue ngikutin tuh GCMMM dan jreeng jreeeng jreeng ! gue sampai juga ke jalan yang gue kenal, setelah gue melewati 10 belokan, 4 jalan tikus dan 2 jembatan gantung <- lebe detected ! #haha, dan dalam hati gue berteriak " terimakasih GCMMM semoga tuhan membalas semua kebaikan anda ^_^" (etdah bang mana denger dia --a)

apapun yang terjadi jangan ikutin cara konyol gue kalau lagi nyasar :D, justShare #haha ngga ada bukti kongkrit yang bisa ngebuktikan kalau cara gue ampuh, tapi kalau lu mau ikutin inget ikutin yang naik motor mio, kalau bisa yang warnanya biru ya :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar