Pages

Catatan mahasiswa dodol part 17....

Selasa, 06 November 2012

Temen sekelas gue beserta kelakuanya yang dodol (Axel / TB/Maho/ etc) :D

Pindah sekolah artinya teman baru, pindah tingkat pendidikan teman baru juga (jadi maksud lo ?) iya bagian ini bercerita tentang teman-teman sekelas gue dengan kelakuan dodolnya selama gue kuliah dan halaman ini khusus temen gue yang berinisial TB (Tukang Batagor hahaha) awal gue ketemu dia gimana ya, mungkanya sangar bo, kumisan terus diwajahnya banyak luka jaitan sampai 12 jaitan hahahah edit-edit, yang bener saat pertama gue ketemu dia kelihatanya orangnya baik, humoris tipe orang yang enak diajak berteman (hahaha ada yang seneng kayaknya), iya gue udah berteman selama 1 semester lebih sama tuh mahluk bernama TB, banyak kejadian dodol yang gue alami sama si TB dari pertama kali dia mampir ke kosan gue numpang boker + ngerampok kacang telur bersama komplotanya bernama ijah sampai sekarang.

Peringatan bagi orang yang bertemu dengan mahluk bernama TB  ini gue Cuma ingin menghimbau agar berhati-hati dikarenakan anda akan tertawa sampai mati kayaknya (Lebay mode on), dan dodolnya gue nulis cerita tentang temen gue bernama TB ini dia lagi duduk disamping gue tepatnya, dia beruntung banget bisa duduk disamping orang ganteng, baik hati, rajin menabung dan tidak sombong ini hahaha, walaupun gue rasa ngga bisa banyak hal yang tidak bisa gue ulas tentang TB dikarenakan ada beberapa hal kalau diulas bisa menguncangkan dunia dan berefek kemisikinan dimana-mana,kelaparan serta serangan penyakit epilepsi dan Tomcat hahah.

Terus kenapa samarannya ada mahonya bang ? oh itu maksud gue itu ngga usah dibahas konon TB ini udah dicap maho dari sananya entah dari kapan hanya kabar angin yang gue dapat jadi tidak bisa dipastikan, walaupun tampangnya sangar tenang ajah koq dia berhati hello kity , tapi dibalik itu semua dia teman yang enak buat diajak sharing terus becanda dll deh hahah, dari urat wajahnya dia itu orangnya Loyal jadi lu ngga usah khawatir meragukan kredibilitasnya untuk menjadi teman (yaelah bang bahasa lu gaya abiss) oh ya sekarang si TB udah punya laptop jadi tingkat keMAHOannya udah berkurang, satu lagi kalau ketemu TB acungkan jari tengah atau jari yang mana saja terus tusuklah jari anda kebagian tubuhnya maka anda akan mendengar kata AYAAM  AYAAM :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar