Pages

Catatan mahasiswa dodol part 16....

Selasa, 06 November 2012



PUTUS OH PUTUS

Ini mungkin nasib sial yang dialami mahasiswa dodol kayak gue, udah disiksa dikampus disiksa pula dengan penat kehidupan percintaan antara dua anak adam., ya tuhan gue beneran udah  ngga sangup sama sikap cewek gue, semakin lama gue mengalah semakin harga diri gue diinjak-injak, awal kenalan sama dia jujur ajah gue udah berkomitmen buat ngga pacaran lagi akan tetapi rasacinta mengalahkan akal sehat, emang bener kata orang-orang yang hidup dijaman dahalu (ngga tahu gue siapa yang pasti kata-kata ini lu pernah denger dah) hal yang sangat susah untuk dilawan adalah rasa cinta dikarenakan cinta itu tidak dapat difikirkan oleh otak sebelah kanan namun cinta itu datang dari hati, maka untuk menepis cinta tutuplah pintu hatimu hahahah (itumah bakalan jadi orang jahat bego  -_-).

Kembali lagi ke permasalahan yang gue hadapi sekarang ini yaitu ditekan oleh dua kondisi yang tidak berprikemanusiaan (lah bang lu manusia emang ya ? hahaha),terkadang gue berfikir andai ajah gue waktu itu ngga menerima ajakan cewe gue buat pacaran dan andaikan ajah gue ngga kuliah jadilah gue jomblo penganguran hahahaha, tapi apakah itu adalah hal yang baik buat hidup gue ? gue rasa ngga deh, lebih enak jadi mahasiswa tertekan dengan otak dodolnya ditambah pacar yang kalau ada maunya ajah baru deh dia baik hahaha #miris , tapi itu semua udah berakhir men kalau diibaratkan main game takdir yang mengikat gue udah Game Over, sekarang gue lebih memilih jomblo karena itu yang lebih baik menurut gue, untuk masalah kuliah ya gimana guenya deh sekarang, gue Cuma bisa berdoa ajah agar tuhan mengubah otak gue yang dodol ini menjadi pintar smart dan bisa digunakan untuk menampung pelajaran yang berjubel banget haha, mungkin ini efek dari gue ngga masuk waktu itu dikarenakan badan gue lagi terserang badai Typus + badai susulan yang dimakan Herpes itu K

Padahal renana gue minggu depan gue mau ke Bandung buat ngerayain hubungan gue sama cewe gue, tapi apa boleh buat nasi udah menjadi bubur dan ternyata bubur itu enak juga, selamat datang dunia jomblo i’am coming hahaha, nambah deh gelar gue udah bergelar mahasiswa dodol ditambah lagi jomblo jadi gelar gue sekarang mahasiswa dodol berwajah tampan , imut jomblo lagi hahahaha,  walaupun gelar itu gue terima dengan berat hati tapi gue yakin bahwa kesuksesan hidup gue akan tiba pada waktunya entah itu kapan tapi Tuhan ngga akan menciptakan hambanya tanpa nikmat sedikitpun dan gue harap pintu kesuksesan gue ngga begitu jauh jadi gue ngga perlu bayar ongkos angkot buat kesana hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar