Pages

I'am sorry mother

Minggu, 16 Januari 2011

Kau merawatku dengan cintamu
Kau mendidiku dengan kasihmu
Kau menjagaku dengan rasa sayangmu
Tapi saat aku mulai tumbuh

Saat aku telah mengerti betapa sulit perjuanganmu
Saat aku tahu semua kesusahanmu
Saat aku tahu malangnya nasibmu
Saat aku tahu betapa lelahnya dirimu

Ak hanya bisa membuatmu bersedih
Aku membuatmu merasa menyesal
Aku tidak bisa membuat dirimu bangga
Aku hanya membuatmu pusing dengan tingkahku

Apa engkau menyesal melahirkanku
Apa engkau merasa rugi merawatku
Apa engkau merasa tak ada gunya mendidikku
Saat kutanya semua hal itu kepadamu
Dengan senymu
Dengan matamu yang anggun
Dengan suaramu yang halus
Dengan hatimu yang tulus
Kau bilang tidak
Kau bilang betapa beruntungnya dirimu
Kau bilang betapa bahagianya dirimu
Kau bilang betapa senangnya dirimu

Andai aku tuhan
Akan ku buat hari-harimu menjadi selalu bahagia
Akan ku lindungi dirimu dari perasaan sedih
Tapi, aku hanya manusia biasa

Aku manusia yang takberdaya
Aku manusia yang takberakal
Hanya satu cara yang bisa aku lakukan
Maaf, hanya kata maaf yang aku punya

Maaf, maafkan aku bunda atas semua kesalanku
Maafkan aku atas semua kenakalanku
Maafkan aku atas semua tingkahlakuku
Maafkan aku, maafkanlah anakmu ini


Created @ Muhammad Nouval Azhari Ost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar