Pages

My mysterious friend

Sabtu, 12 November 2011

Udah lama gue kenal sama ini orang, kenalan kayaknya dari gue duduk dibangku SMA kelas dua, nama aslinya juga ngga tau, pernah sih dia ngasih nama asli tapi kayaknya gue ngga yakin dengan nama asli yang dia kasih abis gimana yaa gue tadinya percaya kalau nama dia Dinda kanda eh ternyata bukan itu, kecewa sungguh deh gue, tapi biarkanlah dia manjadi misteri, semakin gue penasaran dan ngga tau wujud asli tuh orang tapi gue yakin dia manusia bukan mahluk halus #peace,


kenalan pertama yang menyenangkan saat gue sama dia berkoprol ria ahahaha, sekarang juga masih smsan tapi udah ngga lagi soalnya dia udah deket sama my best friend.


Bukan Dia  (>,<)

1 komentar:

  1. ih lagi ngomongin siapa sih? oh temen misterious kamu? ah aku envy ah.... >,< :p

    BalasHapus